[Wishful Wednesday] #5

Selamat Hari Rabu!
Selamat Hari Penuh Harapan!

Terakhir kali bikin WW tuh akhir Februari. Sekarang udah hampir April, sekali lagi, AAAAAPRIIIIILLL uhuk! Lagi ngode nih😂

image

Sumpeh ya, saya udah ngetik buat WW ini, buktinya Kak Hana dan Kak Adin udah mengamini WW saya, tapi tiba-tiba Kak Kitty ngomen kalo “Buku buat WW mana?”. Ternyata setelah saya cek lagi tulisannya emang hilang. Kemarin memang sempat saya edit, tapi cuma tanggalnya, nggak ngeh kalo isinya juga “keedit”.😳

Huft.

Minggu lalu saya beli buku di Goar (Ada yang pernah beli di sana? Kasih testimoni dong, saya deg-degan nunggu bukunya datang.) mumpung diskon 50% dan mumpung niat saya beli buku lagi kuat, saya beli The Silkworm dan Autumn in Paris. Seharusnya tambah Spring in London biar Season Series-nya Ilana Tan lengkap. Tapi sayangnya kosong. 😪

Karena itu saya berharaaaaaaap banget bisa segera beli buku itu. Juga beli Vampire Flower 2 dan Semua Ikan di Langit. Terutama beli di satu tempat biar ongkos kirim atau ongkos transportasinya lebih mureh. Maklumlah di Temanggung nggak ada toko buku.😅

image

Itulah wishlist saya minggu ini. Kalau ada yang nemu semua buku itu, bilang saya ya! Atau kalau mau nyumbangin ke saya atau buat giveaway, kasih ke saya aja! Saya sangat butuh buku itu. Bukan pengen lho. Tapi butuh. Sekali lagi, kabari saya ya kalau nemu buku-buku itu. Oke? Sip.😘

8 thoughts on “[Wishful Wednesday] #5

Tinggalkan Balasan

