[Wishful Wednesday] #4

Hi! Welcome back to WW a la saya 😏

Kali ini ada satu novel yang saya harap dapat saya miliki segera, yaitu

image

The Silkworm – Ulat Sutra (Cormoran Strike #2)
by Robert Galbraith

Saya pengen segera punya buku ini versi cetak biar bisa lengkap sama buku ke-1 yang udah ada di rumah dan buku ke-2 yang lagi dibeliin. πŸ˜‘πŸ˜³πŸ˜„πŸ˜†

Dan biar saya juga bisa baca secepat mungkin. Ketinggalan banyak nih. Banyak orang yang udah baca dari awal tapi saya belum baca apa-apa. 😒

Mana menurut goodreads ada seri ke-4 lagi! Arrrggh!! Bener nggak sih? Apa judulnya? Kapan terbitnya? Waaa greget! Ketinggalan jauh! #pembacarusuh

image

Seri keempatnya ada!

Jadi sekali lagi saya menegaskan kalau saya butuh buku The Silkworm – Ulat Sutra (Cormoran Strike #2) by Robert Galbraith ini.

Hanya saja…

Saya malah nemu postingan Kak Astrid kalau minggu ini WW ada giveaway-nya!πŸ˜±πŸŽ‰

Nah buat ikut giveaway itu, saya pun mengubah wishlist saya hari ini (sebenarnya tadi pagi saya mau nyantumin yang ini, tapi inget seharusnya nggak nambah buku seri, tapi nggak apa deh. Saya yakin bakal dapat banyak rezeki. Aamiin).

Jadi, WW saya hari ini adalah novel yang udah lama saya pengen sejak saya sadar ada hal menarik di novel ini. Novel yang punya cerita fantasi di Arab. Unik kan? Novel fantasi yang sering saya baca settingnya Amerika. Tapi ini Arab. Menurut blurbnya, ini cerita remaja penuh romance tapi juga fantasi. Sepertinya bakal seperti An Ember in The Ashes nih cerita cintanya. Bikin senyum-senyum karena karakter tokohnya.

Novel apa itu? Ini dia penampakannya!πŸ‘»πŸ‘»

image

The Wrath and The Dawn by Renee Ahdieh

Novel ini berseri, ada dua buku. Yang seri kedua bercover biru. Novel ini juga cantik banget covernya. Banyak tuh di IG para bookstagram. Cover dan isi nggak mengecewakan. Saya yakin itu. Bahkan bikin pembacanya fangirling-an sama Khalid. Ugh, saya terlambat baca cerita keren lagi.

Sebagai keikut-sertaan saya pada Wishful Wednesday Giveaway, saya berharaaap banget bisa menang terus dihadiahi novel ini. Kalau pun bukan novel ini, masih ada banyak wish mengantri. Nah novel ini bisa di beli di bukabuku.com, gramedia.com, dan bukubukularis.com

Dengan begitu sidang saya tutup. Tok! Tok! Tok!

Maaf saya sedang gila tapi wishful tetap bertambah, sama seperti masalah hidup.πŸ˜‘

image

Semoga Harapan demi Harapan Bisa Segera Terwujud. Bukan hanya soal buku. Aamiin

Selamat atas suksesnya meme Wishful Wednesday yang sudah kak Astrid jalankan selama 5 tahun. Ini keren banget Kak! 5 tahun bukan waktu yang cepat dan mudah tapi bisa bertahan selama ini tuh sesuatu banget. Semoga kedepannya bisa terus bermanfaat. Bikin banyak orang percaya bahwa harapan adalah niat mencapai tujuan. WW ini bikin saya percaya kalau sekalipun wishlist belum tercapai, kita sudah mengekspresikan betapa cintanya kita sama buku dan bikin kita tahu banyak buku bagus di luar sana yang tanoa sadar direkomendasiin sama teman-teman yang nyantumin link di linky.

Sukses terus Kak Astrid!

Terima kasih banyak!😍

2 thoughts on “[Wishful Wednesday] #4

Tinggalkan Balasan

