[Wishful Wednesday] #3

Sebenarnya saya lagi mengurangi bacaan fiksi. Tapi saya pengen aja nulis wish.

Setelah membaca resensi yang di buat Kak Ren, saya jadi pengen seri buku ini. Juga Kak Putri yang baru aja dapat bookmail salah satu serinya. Ditambah banyak orang yang emang suka sama buku ini.

image

Crazy Rich Asians – Kaya Tujuh Turunan (Crazy Rich Asians #1) by Kevin Kwan

Ketika Rachel Chu, dosen ekonomi keturunan Cina, setuju untuk pergi ke Singapura bersama kekasihnya, Nick, ia membayangkan rumah sederhana, jalan-jalan keliling pulau, dan menghabiskan waktu bersama pria yang mungkin akan menikah dengannya itu. Ia tidak tahu bahwa rumah keluarga Nick bagai istana, bahwa ia akan lebih sering naik pesawat pribadi daripada mobil, dan dengan pria incaran se-Asia dalam pelukannya, Rachel seperti dimusuhi semua wanita.

Di dunia yang kemewahannya tak pernah terbayangkan oleh Rachel itu, ia bertemu Astrid, si It Girl Singapura; Eddie, yang keluarganya jadi penghuni tetap majalah-majalah sosialita Hong Kong; dan Eleanor, ibu Nick, yang punya pendapat sangat kuat tentang siapa yang boleh—dan tidak boleh—dinikahi putranya.

Dengan latar berbagai tempat paling eksklusif di Timur Jauh—dari penthouse-penthouse mewah Shanghai hingga pulau-pulau pribadi di Laut Cina Selatan—Crazy Rich Asians bercerita tentang kalangan jet set Asia, dengan sempurna menggambarkan friksi antara golongan Orang Kaya Lama dan Orang Kaya Baru, serta antara Cina Perantauan dan Cina Daratan.

image

China Rich Girlfriend – Kekasih Kaya Raya (Crazy Rich Asian #2) by Kevin Kwan

Sekarang malam pernikahan Rachel Chu. Ia memakai cincin bermata berlian Asscher-cut, gaun pengantin yang sangat ia sukai, dan memiliki tunangan yang rela kehilangan semua harta warisan demi menikahinya. Namun, gadis itu sedih. Ayah kandungnya, yang tidak pernah ia kenal, takkan mengantarnya menuju altar. Lalu suatu kejadian mendadak membuat identitas pria tersebut terungkap. Dan Rachel pun terseret ke dalam dunia gemerlap Shanghai, yang berisi kemewahan tak terbayangkan dan orang-orang yang bukan sekadar kaya raya–mereka kaya tujuh turunan.

“Sangat menghibur.” -The Washington Post

image

Ini versi Inggris. Versi asli yang belum terbit.

Rich People Problems (Crazy Rich Asians #3) by Kevin Kwan

Expected publication: May 23rd 2017 by Doubleday

Ini belum terbit. Semoga GPU segera nerbitin setelah buku ketiga rilis.


image

Tiga buku itu menjadi wishlistku. Alasannya udah kusebutin di atas. Selain di atas, aku juga penasaran seberaoa serunya buku yang ditulis orang Singapura dan mengambil tema yang agak rasis hahaha. Kayaknya seru gitu ceritanya.

Aku sih berharap ada kesempatan secepatnya buat punya dan baca buku-buku ini. Versi bahasa Inggria juga nggak apa. Mana cover versi Indonesia-nya collectable lagi. Wkwkwk.

Mana wishlist terbaru kalian? Yuk share juga!

Iklan

2 thoughts on “[Wishful Wednesday] #3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s