[Pos Cinta Tribu7e] Surat Pertama Red Girl

image

“Kakak Blue Boy, dicari Purple Girl!” seru Orange Girl seperti anak kecil.

Hampir setiap hari aku mendengar teriakan itu. Kadang Purple Girl malah berteriak mendahului Orange Girl.

“Selamat pagi, Kakak Blue Boy!” sapa Purple Girl dari sampingku.

Aku hanya mengawasi reaksimu. Kamu akan tersenyum tipis lalu melenggang begitu saja tanpa membalas salam. Itu kalau kamu sedang sendirian. Kadang kalau kamu bersama teman-temanmu, kamu akan dijahili, didorong-dorong, hingga seruan ciri khas mak comblang membuatmu gusar.

Aku tidak pernah melihat jelas perubahan wajahmu. Karena aku hanya melihatmu dari jauh. Yang kulihat, kamu mulai terbiasa dengan sikap Purple Girl sejak setahunan ini. Bahkan kamu membalas sapaan itu walau hanya dengan “Halo”.

“Kak Blue Boy” begitu biasanya Purple Girl memanggilmu. Padahal kamu bukan kakak kelas kami.

Kamu hanya teman seangkatan yang kelasnya tepat di atas kelasku dan Purple Girl. Kamu tidak seterkenal kakak kelas yang dulu kusukai. Kamu tidak seterkenal mantan kekasihku empat tahun lalu. Kamu hanya ketua organinasi yang berisi orang-orang alim alias rohis.

Tapi kamu dikenal Purple Girl. Kamu disapa dia setiap hari. Kamu melintasi kelasku setiap saat. Setidaknya sekali sehari kamu melewatiku. Kamu masuk ke dalam lingkup pengamatanku.

Entah apa yang merasukiku, Blue Boy, akhir-akhir ini aku terobsesi padamu.

Oh ralat, aku tertarik padamu sejak aku mengikuti kegiatan yang sama denganmu setahun lalu. Lebih tepat lagi, aku tertarik untuk mengenalmu lebih banyak.

Blue Boy, perkenalkan aku Red Girl. Si perempuan nakal dari kelas di bawah kelasmu. Perempuan berkepribadian 180° darimu yang alim.

Kamu pasti tidak mengenalku, bukan? Apalah aku yang hanya sejumput debu di sebelah kilau ungu Purple Girl.

Meskipun begitu, biarkan aku mengamatimu hingga aku bosan. Biarkan aku menulis banyak surat aneh seperti ini lagi. Surat yang tidak mau kukirim. Surat yang akan menjadi bukti bahwa aku pernah sedikit gila karenamu.

Demi cinta,
Red Girl

Tinggalkan Balasan

