[Winner Announcement] To Be With Mr. Popular

Hahahaha! *ups maaf kelepasan

Hai apa kabar? Sehat?
Semoga sehat semua ya, jadi bisa tambah tabah menghadapi pengumuman ini *bah!

Setelah membaca komentar dari 36 orang (wuih rekor), yang isinya bisa balikin mood-ku walau dikit, maka aku pun segera menulis kesimpulan hasil pengamatan di giveaway.

Menganalisa giveaway To Be with Mr. Popular, aku menyimpulkan beberapa hal. Pertama, aku salah ngasih pertanyaan. Pertanyaanku itu terlalu cewek sedangkan peserta pasti juga ada yang cowok. Maaf, lain kali aku akan ingat para cowok.✌

Kedua, Ternyata pikiran cewek tuh hampir semua mirip 😆. Cewek bakal jejingkrakan, reread chatting-an, senyum-senyum, curhat ke sahabat, benerin penampilan, dan jaga image kalau semalam atau pernah chatting-an sama cowok populer. Sedangkan cowok kalau chatting-an sama cowok poluler bakal nanya tips jadi cowok populer #LOL 😄😂

Setelah membaca semua komentar, terus aku bingung dan akhirnya tanya ke teman, dia memutuskan… (Dan aku menyetujui)
*hey, this is subjective, okay?

The winner is….

image

Bety Kusumawardhani
@bety_19930114 (twitter)

Please send a DM of your identity (name, full address, and phone number) to my twitter @p_ambangsari
I’m waiting for you ’till January 19, 2017 or I’ll choose another winner😁

image

Masih ada Dua Kesempatan Lagi!!

Terima kasih (lagi dan lagi) buat Kak Asri yang udah ngajak aku buat jadi host Blogtour + Giveaway. Semoga nggak mengecewakan dan kita bisa kerja sama lagi.😁 (Btw, Februari aku nggak ada jadwal ngehost lho)

Terima kasih pula buat semua peserta! You rock! Yang belum menang, masih ada kesempatan di blognya Kak Asri.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya karena ada yang menarik lagi di blog Red Blue Story. Silakan cek side bar. 😊

Keep reading, keep writing, keep hunting!!

Thank you and see you soon!

Tinggalkan Balasan

