[Wishful Wednesday] #1

Holahup!! Ini postingan WW pertamaku. Yeay!

Sebenarnya udah dari dulu pengen ikut, tapi kurang paham sama teknisnya jadi, baru tahun ini niat buat ikut WW secara aktif dan minggu lalu nyari info lengkap.

So, selamat bergabung!

image

Pertama kalinya ikut😄

Setelah dipikir-pikir, aku lagi pengen (tapi nggak banget) novel

Yang Biasa-Biasa Saja atau The Rest of Us Just Live Here – Patrick Ness terbitan Gramedia Pustaka Utama.

image

Sinopsisnya keren bro😍 | cek di sini

Ceritanya aku lagi nyari buku buat dibeli waktu diskonan. Nemu info di fanpage GPU kalo novel ini mau terbit. Baca blurb/sinopsisnya aku langsung suka. Tapi sayangnya belum jadi beli.

Dari sinopsisnya sih aku suka banget, fantasy gitu. Hal lain yang membuatku pengen buku ini adalah ini masih hot. Hehehe.

Jadi itulah yang minggu ini kupengen.

Oh, satu lagi. Ada info bahwa Penerbit Haru mau ada diskon 40% untuk semua buku terbitan Haru, Spring, dan Inari pada tanggal 16-18 Januari. Aku langsung cek owlbookstore.co.id dan nemu ada Vampire Flower 2!!

Waow.

image

Yang kuharapkan 😍 | Sinopsis di sini

Itu yang kucari-cari selama ini. Aku butuh buku itu buat tau kelanjutannya. Aku udah baca yang pertama dan sebel kalo nggak baca yang kedua. Walaupun udah terbit sejak 2015, tapi nggak ada kata terlambat kan? 😉

Jadi, (ini beneran berakhir) wishful-ku ada dua. Dan berharap banget satuuu aja terpenuhi secepatnya 😄 aamiin.

Gimana dengan kalian? Udah ikutan WW? Berapa banyak wish yang terkabulkan? Coba ikutan WW yuk! Siapa tau Allah mendengar suara dalam hati terus ngabulin.

Cek info lengkap di blog Kak Astrid 😊

Hopeful,

3 thoughts on “[Wishful Wednesday] #1

Tinggalkan Balasan

