[Winner Announcement] An Ember in the Ashes

Selamat Hari Minggu!
Selamat Liburan!

Kabar baik, kan? Hehe
Terima kasih kepada semua partisipan di Blogtour + Giveaway An Ember in the Ashes terbitan Penerbit Spring. Walaupun hadiahnya hanya Bookmark Set tapi semangat kalian luar biasa 😁☺

Nggak sia-sia kok berusaha dapetin Elias *eh maksudnya bookmark set ini. Karena kurasa kalau kamu udah punya bookmark-nya, kamu bakal terpacu buat baca novelnya. Pesona gambar-gambar di bookmark nggak bisa ditahan deh.

Ok. Stop this “cuitan”. Then, I’ll announce the winner of a bookmark set An Ember in the Ashes

image

Mimi Fachriyah
@mimichinori

Kita berdua saling mencintai Elias dan nggak rela Elias sama yang lain, tapi sudah takdirnya Elias sama yang lain (kata Augur). Jadi gimana dong?😅

Please send a DM of your identity (full address and phone number) to my twitter @p_ambangsari
I’m waiting for you😁

Buat semua yang belum beruntung, masih ditunggu partisipasinya di Fanpage Penerbit Spring buat menangin 1 Novel An Ember in the Ashes dan 1 merchandise. Sssttt jangan-jangan merch-nya topeng. Waaa!! Cus ke sana ya!😱

Juga yang ketinggalan Baca Bareng An Ember in the Ashes, sila cek di sini.

image

Buat Penerbit Spring, terima kasih kesempatannya. Terima kasih pula buat teman-teman di tim ini (Kak Gea, Kak Ratna, Kak Gita, Kak Nay). Kalian semua warbiyazah!

Sekian dariku.
Maaf banyak salah.
Semoga lain kali bisa bikin kalian tambah bahagia.
Keep reading, keep writing, keep hunting!

Nb: ada yang keren bin seru di bulan Januari lho! Cek di side bar dan terus pantengin blog Red Blue Story.

Thank you and see you soon!

Iklan

One thought on “[Winner Announcement] An Ember in the Ashes

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s