[Monolog] ‘Run, Ran, Run’ Everytime

Hi, Ry

Hola, Ya.

Selamat sudah berhasil menjadi sama seperti klan-mu.

Ahaha alhamdulillah. Ini juga berkatmu yang terus nyeret aku buat lari.

Wkwk soalnya kamu nggak mungkin keluar dari gubuk reyotmu kalau nggak aku seret. Kamu kan malas😋

Iya, deh, iya.

krik krik krik

Aku terharu, Ry

Aku menggila, Ya

Hahahahaha… (both of them laughing loudly)

Aku duluan deh yang cerita. Mmm, aku terharu karena akhirnya kamu bisa mencapai apa yang kamu harapkan. Aku merasa ini keajaiban. Aku merasa, “Ya Allah, terima kasih sekali. Ini rezeki terhebat bisa menggembleng Story hingga jadi seperti ini.” bahkan melebihi apa yang kamu harap, kan, Ry? Kurasa sekarang kamu malah lebih dari mereka walau nyatanya kamu tetap aja punya keanehan. Ini diluar bayanganku, Ry.

Ya, nangis yuk! Huwaaa! Aku menggila terus jadi baper. Kamu sih pakai curhat segala. Asal kamu tahu ya, aku bahkan nggak yakin sama diriku sendiri. Aku selalu pesimis tiap lihat teman-temanku yang lain bisa tumbuh konsisten dan jadi keren. Aku iri sama mereka kenapa aku masih kecil mulu.

Kayaknya aku tahu kenapa kamu kecil mulu.

Wee?

Karena kamu gaulnya sama aku yang juga kecil. Kayak Upin Ipin gitu, berdua mulu jadi nggak gede-gede. Wkwkwk.

Hahaha, tapi gitu-gitu juga kamu yang narik-narik aku supaya terus berkembang kan?

speechless

Terima kasih, Ya. Terima kasih ya Allah telah mengabulkan doaku lewat sahabat seperti Tya, lewat kenalan seperti para Senior dan Atasannya, terima kasih telah menemukan teman-teman Tya dan teman-temanku yang memacuku untuk bertahan ditarik-tarik Tya. Alhamdullilah. Terima kasih.

Sekian sambutan dari Story atas kesuksesannya yang baru beberapa kali—

*PLAK!!

Kamu kira aku lagi pidato wisuda, Ya? Ini tuh tulus. Makasih buat semuanya, semoga aku bisa terus sukses dan semakin tinggi. Terima kasih tak terhingga untuk orang yang selalu menginspirasiku. Ssstt… aku nggak sebutin karena kurasa aku cukup berterima kasih lewat pesan pribadi. Terima kasih guys! Daah…

Ya begitulah Saudara-Saudara, si Story ini katanya nggak lagi pidato wisuda tapi tetap aja kayak pidato kenegaraan. Ingat ya, Story, masih ada workout lain! Siapin mental dan fisik kamu! Sebagai sahabat yang merangkap pelatih, aku nggak mau kamu teralu bangga atas apa yang baru kamu capai. Kamu masih mau hidup panjang kan? Makanya workout terus!!

Siap, Komandan!


🎶Sometimes I start to wonder was it just a lie, if what we had was real… THANK YOU VERY MUCH🎶


Jadi begitulah yang sedang terjadi pada diri Red Blue Story dan Pramestya Ambangsari. Semoga ini bukan yang terakhir kalinya. Semoga mereka terus konsisten untuk hidup, semakin bertambah tinggi dan berkembang dengan tepat.

Doakan mereka ya!!

Salam,
POV 3

Tinggalkan Balasan

