#RedBlueStoryGA 2016 – WINNER

Fiuuhh #RedBlueStoryGA 2016 cukup bikin saya bingung menentukan pemenangnya. Partisipan segini aja bingung, apalagi mereka yang sudah langganan jadi host blogtour-giveaway, ya?
But, big thanks to all people who have participated to enliven this event. Entah yang ikut membantu share info-nya, ikut mengunjungi blog ini, dan yang telah mengikuti seluruh rangkaian peraturan giveaway yang nggak cool ini. Once again, thank you. You rock!!!😄

image

#RedBlueStoryGA 2016 Winner

Membaca komentar-komentar kalian mengenai blog ini (curhat dulu sebelum ngumumin pemenang) saya jadi tambah yakin harus belajar lebih banyak soal blog, maklum baru setahun berkutat.
Saya sangat senang kalian mau travelling lalu memberi kritik-saran-tanggapan, itu semua sangat berarti bagi saya. Semoga sedikit demi sedikit saya bisa memperbaikinya.💪
Kebanyakan dari kalian mengomentari tentang “Where’s the red?”. Itu memang hambatan saya sejak scrolling tema wordpress. Belum ada yang cocok dengan nama blog saya ini. Sekalinya ada itu terlalu kaku, seperti blog sekolah. Kan nggak cocok. Jadi saya tetap pakai ini dulu. Dan bodohnya saya, saya nggak custom sendiri.
Ada pula yang komentar tentang header blog. Saya punya dua gambaran mengenai banner blog ini tapi saya bingung menentukannya, ditambah gambarnya masih kurang cakep. Bisa ditengok di menu > tentang. Yups, saya sudah membicarakan diri saya juga di blog ini lewat Tentang dan kategori Monolog. Memang singkat karena saya nggak pede ngomongin sesuatu secara ‘langsung’.
Tentang target blog, saya sudah punya. Sabtu Nongkrong merupakan cara saya agar bisa ngeblog setiap minggu. Yaaah walau sering mepet banget ngeposting-nya, jam 23.00 baru posting. But I think it’s no problem.
Banner blog? Wah saya juga lagi nyari tahu gimana pasangnya lewat ponsel karena saya itu mobile banget. Saya pernah buat tampilan yang full widget tapi jadi lola karena itu sementara begini dulu.
Untuk saran kurung siku itu makasiiih banget udah diingatkan. Di post-post awal aku juga kasih kurung siku di judul post tapi semakin kesini semakin males nambahin 😆
Sekali lagi saya terima kasih atas saran kalian. Maaf banyak yang nggak saya bales pake alasan disini hoho 😁


Cukup sudah curhatan saya. Jadi setelah memilih siapa yang mengikuti seluruh rules dan memberi jawaban menarik selama empat hari, juga dibantu dua teman saya, I choose

🎉🎊🎉🎊
Nola Amalia
Palembang
🎊🎉🎊🎉

Aseeek!! Congrats Nola!!! Silakan DM nama, alamat, dan no telp yang bisa dihubungi ke twitter saya. Ditunggu secepatnya ya 😄
Terima kasih atas partisipasinya. Tunggu #RedBlueStoryGA selanjutnya!!
Pssttt… Sering-sering mampir Red Blue Story, oke?

Regards,
Pramestya Ambangsari

2 thoughts on “#RedBlueStoryGA 2016 – WINNER

Tinggalkan Balasan

