Blind Date with A Book – Book List

image

Haiii hari ini aku mau memberikan daftar buku yang akan aku berikan dalam acara Blind Date with A Book yang diadakan kakak-kakak blogger, Afifah Mazaya dan Putri. Aku mau menawarkan tiga buah buku bagi para peserta acara ini. Tapi sebelumnya, biarkan saya bercerita. Hahaa…

Ini acara bertukar buku pertama yang saya ikuti, jadi pastinya masih ada banyak hal yang jauh dari yang diharapkan. Bisa dari hadiah yang aku beri, dari cara aku ngomong di kiriman ini, dan atau dari mana saja ketika kalian bertemu denganku.

Jadi sebelum aku memberikan deskripsi bukuku, aku minta maaf sekali apabila tidak sesuai dengan yang kalian bayangkan, mengecewakan, atau malah bikin kalian tobat bertukar denganku. Maaf bangeet. Semoga yang terakhir nggak pernah terjadi.

Buku-bukuku ini aku kumpulkan sekitar dua tahun yang lalu, sebagai noveladdict aku selalu menjaga bukuku tetap mulus dengan kusampul plastik bening kok, jadi kalian bisa tenang walau di setiap halaman pertama ada coretan tanggal dan tanda tangan.

Here we go: (mendesripsikan buku dalam 15 kata itu susah ternyata, rasanya banyak banget yang mau diceritain soal buku ini)

1. Perseteruan dua remaja cewek bersaudara yang mirip langit dan bumi. Project dari tiga penulis lokal.

2. Masa kecil. Sahabat. Cokelat panas. Atap. Cinta segitiga. Senja. Gunung Kidul. KKN.

3. Sulit untuk melepaskan orang berarti, tapi seseorang misterius membuka kenangan pahit. Akankah ia berhenti bimbang?

Setelah baca deskripsi buku-buku di atas, apa kalian tertarik? Semoga iya, lumayan recommended buat yang mau bacaan ringan tapi cukup bikin perasaan terombang-ambing.

Yeay! Cuap-cuapku cukup sampai di sini, tunggu postingan selanjutnya!

Last, thanks buat siapa saja yang bakal tukeran buku sama aku.  😘

image

Arigatou gozaimasu! ^^

SELAMAT TANGGAL SATU DI BULAN APRIL

Pramestya Ambangsari

Iklan

25 thoughts on “Blind Date with A Book – Book List

  1. Gak ada satupun yang tahu itu buku apaan. Belum googling segala sih, hehe. Ndri tertarik sama yang no 2, soalnya lagi pengen nulis cerita yang ada nuansa KKN nya hehe 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s