Pesawat Kertas Penuh Harapan Ke-101

KepadaMu

Kepada Tuhan yang menghidupkanku,

Tuhan, aku hidup di dunia ini tanpa aku tahu alasannya. Karena ketidak-tahuanku itulah aku mencari dengan banyak harapan.

Telah kuhadapi semua rintangan dalam perjalanan kehidupan. Saatku berlari, hatiku tersenyum melihat indahnya lukisan-Mu, aku tertawa melihat hiburan-Mu, menangis melihat apa yang Kau ciptakan rusak, aku gundah akan cinta dan kasih sayang. Hanya saja, akankah mataku bisa berpaling dari tujuanku dan menikmati perjalanan ini, Tuhan?

Engkau tahu, bahwa aku fokus melewati rintangan, aku serius menghadapi bahaya. Aku menatap masa yang akan datang tanpa menoleh. Mataku terpatri ke depan.

Aku pun tersandung saat berlari. Aku jatuh, ada yang terluka, namun aku tetap bangkit. Dengan terseok-seok aku berjalan lagi.

Maka, hari ini perkenalkanlah aku. Akulah jiwa yang terus berlari untuk merealisasikan harapan hidupku dan untuk mencapai tujuanku.

Dan perkenankanlah aku tuk bertanya padaMu. Akankah semua harapan ini terkabul? Akankah aku menemukan tujuan dari hidupku? Akankah aku bahagia akhirnya?

Tuhan, kumohon bantulah aku untuk hari ini, esok, dan selamanya. Kemudian, terima kasih untuk kemarin dan hari ini.

Semoga dengan pesawat kertas ke 101 ini, harapanku akan menuju padaMu. Ke langit dimana misteri dunia terhampar, dimana jawabanku masih melayang.

With hopeful,
Hamba Allah

Tinggalkan Balasan

